Rekap Hasil Liga Inggris: Everton Buat Kejutan Tumbangkan Arsenal, Liverpool Kembali Terpuruk

- 5 Februari 2023, 07:01 WIB
Rekap Hasil Liga Inggris: Everton Buat Kejutan Tumbangkan Arsenal, Liverpool Kembali Terpuruk
Rekap Hasil Liga Inggris: Everton Buat Kejutan Tumbangkan Arsenal, Liverpool Kembali Terpuruk /REUTERS/Carl Recine dari Arsenal/

Cianjurpedia.com – Arsenal mendapatkan hambatan dalam mengejar gelar Liga Inggris pada hari Sabtu, kalah 1-0 di Everton dipimpin manajer baru Sean Dyche yang sedang berjuang dari degradasi, sementara Liverpool kembali menelan kekalahan tandang ketiga berturut-turut mereka.

Lewat sundulan James Tarkowski di babak kedua memberikan kemenangan pertama Everton sejak Oktober, sempat memindahkan mereka keluar dari zona degradasi - meskipun mereka mengakhiri hari di dalamnya.

Sementara ada kegembiraan di sisi biru Merseyside, kampanye liga Liverpool yang menyedihkan berlanjut saat mereka dihancurkan 3-0 di Wolverhampton Wanderers.

Liverpool tertinggal 2-0 setelah hanya 12 menit dengan gol bunuh diri Joel Matip dan upaya debut untuk Craig Dawson. Ruben Neves menambahkan sepertiga untuk tuan rumah setelah jeda.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Tempel Manchester City, Marcus Rashfor Cetak Gol Lagi

"Ketika Anda memulai seperti ini, Anda tidak pantas mendapatkan apa pun dalam pertandingan Liga Premier," kata manajer Liverpool Juergen Klopp.

Selanjutnya Manchester United mengkonsolidasikan posisi empat besar mereka dengan kemenangan 2-1 di kandang Crystal Palace, meskipun itu datang dengan biaya dengan gelandang Casemiro menunjukkan kartu merah langsung.

Setan Merah unggul atas Newcastle United ke posisi ketiga dengan 42 poin dan Newcastle gagal merebut kembali posisinya nanti karena mereka hanya bisa bermain imbang di kandang West Ham United.

Callum Wilson memberi Newcastle keunggulan pada menit ketiga tetapi West Ham menyamakan kedudukan melalui Lucas Paqueta hanya melewati tanda setengah jam -- gol pertama yang kebobolan Newcastle di liga sejak awal November.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x