Prediksi Skor Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Februari 2023, 21:13 WIB
 Prediksi Skor Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head   Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday akan berlangsung
Prediksi Skor Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday akan berlangsung /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di Blundell Park pada hari Rabu, 8 Februari 2023 dini hari ini pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday.

Preview

Fleetwood Town menjamu Sheffield Wednesday di Stadion Highbury untuk tayangan ulang putaran keempat bentrokan Piala FA mereka pada Selasa (7 Februari).

Kedua tim twk bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu di Sheffield, dengan pembuka Promise Omochere menit ke-52 dibatalkan oleh Josh Earl, 19 menit kemudian.

Baca Juga:   Prediksi Skor Grimsby Town vs Luton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Hanya beberapa hari setelah undian, Fishermen melihat kemunduran lain, saat Burton Albion meraih kemenangan 3-2 di Highbury dalam pertemuan League One mereka.

Itu adalah pertandingan yang penuh drama yang menghasilkan dua gol di waktu tambahan, termasuk kemenangan Charlie Kirk untuk Albion pada menit ke-96. Josh Vela juga diusir jauh ke babak kedua untuk tuan rumah

Itu adalah kekalahan liga ke-11 mereka musim ini, dan yang keempat berturut-turut, meninggalkan mereka di posisi ke-17 di klasemen dengan hanya 29 poin dari 28 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x