Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Darmstadt di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Februari 2023, 18:29 WIB
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Darmstadt di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Darmstadt di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Arnd Wiegmann/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Eintracht Frankfurt yang akan menjamu Darmstadt pada babak 16 besar DFB Pokal musim 2022-2023 di Deutsche Bank Park pada hari Rabu, 8 Februari 2023 pukul 02.45 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Pokal, hingga susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Darmstadt

Preview

Eintracht Frankfurt memulai ajang piala mereka dengan menghancurkan Magdeburg 4-0 pada bulan Agustus, dengan tiga pemain masuk dalam scoresheet, termasuk Daichi Kamada, yang mencetak brace.

Selanjutnya Eintracht Frankfurt kemudian menghadapi Stuttgarter Kickers di babak berikutnya dan menang 2-0 melalui serangan babak pertama dari Randal Kolo Muani dan Hrvoje Smolcic .

Baca Juga: Prediksi Skor Sandhausen vs Freiburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

Selain itu Eintracht Frankfurt adalah pemenang lima kali piala domestik, terakhir mengangkat trofi pada kampanye 2017-18. Mereka telah berjuang dalam kompetisi sejak saat itu, meskipun

Sementara itu, Darmstadt mengalahkan Ingolstadt 3-0 di babak pertama. Mereka kemudian meraih kemenangan 2-1 atas klub Bundesliga Borussia Monchengladbach, dengan Phillip Tietz dan Aaron Seydel masuk dalam scoresheet. Darmstadt sekarang akan menguji keberanian mereka melawan tim papan atas lainnya.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x