Prediksi Skor AZ Alkmaar vs FC Ultrecht di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head

- 7 Februari 2023, 16:17 WIB
Prediksi Skor AZ Alkmaar vs FC Ultrecht di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head/instagram/@azalkmaar
Prediksi Skor AZ Alkmaar vs FC Ultrecht di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head/instagram/@azalkmaar /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim  , laga antara tuan rumah AZ Alkmaar yang akan menjamu FC Ultrecht pada lanjutan babak 16 KNVB Beker musim 2022-2023 di Stadion AFAS  pada hari Rabu, 8 Februari 2023 pukul 00.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 KNVB Beker, hingga susunan pemain AZ Alkmaar vs FC Ultrecht.

Preview

Dalam pertemuan kedua dari dua pertemuan sejak pergantian tahun, AZ Alkmaar dan FC Utrecht saling berhadapan di Stadion AFAS pada hari Selasa di KNVB Beker 16 lalu.

Kedua tim akan berusaha mengamankan tempat di perempat final dan selangkah lebih dekat menuju kejayaan di piala domestik Belanda edisi tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sandhausen vs Freiburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

AZ Alkmaar ditahan untuk bagian kedua berturut-turut dari kekalahan setelah kebuntuan 1-1 melawan FC Volendam di Stadion Kras pada hari Sabtu.

Setelah hanya kalah satu dari 20 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, AZ Alkmaar hari Selasa telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan besar yang harus diperhitungkan di depan para penggemar mereka.

Sementara itu, Utrecht kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu malam saat mereka melihat ancaman Heerenveen dalam kemenangan 1-0 di Stadion Galgenwaard.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x