Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Taklukan Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 9 Februari 2023, 18:43 WIB
 Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Taklukan Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Kembali Ke Jalur Kemenangan
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Taklukan Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Kembali Ke Jalur Kemenangan /Instagram/@petrovoli_/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran kedua minggu kedua PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Gresik Petrokimia vs Jakarta BIN di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis, 9 Februari 2023 siang hari WIB.

Tim voli putri Petrokimia sukses meraih kemenangan perdana mereka di putaran II atas tim debutan Jakarta BIN dengan skor telak tipis 3-2 (23-25, 25-21, 20-25, 25-17 dan 15-9).

Sempat kehilangan dua set yakni pada set pertama dan ketiga, namun Hanny Budiarti dan kawan mampu bangkit dan menutup dengan kemenangan di tiga set sisa.

Sebaliknya penampilan tim yang diperkuat pemain asing Tiongkok Chen Peiyan bermain tidak fokus dan stabil sehingga kalah dalam perebutan poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Kejutan Jakarta BIN Taklukkan Bandung BJB Tandamata 3-0

Dengan hasil ini membuat Gresik Petrokimia masih menempel Jakarta BIN di posisi keempat dengan raihan 10 poin hasil dari empat kali menang dari delapan pertandingan, sedangkan Jakarta BIN masih tetap di posisi ketiga dengan 13 poin.

Pada laga seru ini pemain asing Gresik Petrokima, Bogdana Anisova meraih poin tertinggi dengan 26 poin, disusul pemain asing Jakarta BIN Chen Peiyan dengan 24 poin.

Selanjutnya di posisi ketiga hingga kelima pencetak poin terbanyak termasuk Ratri Wulandari (18 poin), Hanny Budiarti (17 poin) dan Fernando Tome (11 poin).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Taklukkan Jakarta Elektrik PLN Secara Dramatis 3-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x