Prediksi Skor ADO Den Haag vs Go Ahead Eagles di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 9 Februari 2023, 14:16 WIB
Prediksi Skor ADO Den Haag vs Go Ahead Eagles di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor ADO Den Haag vs Go Ahead Eagles di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Twitter @ADODenHaag/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim  , laga antara tuan rumah ADO Den Haag yang akan menjamu Go Ahead Eagles pada lanjutan babak 16 KNVB Beker musim 2022-2023 di De Grolsch Veste pada hari Jumat, 10 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 KNVB Beker, hingga susunan pemain ADO Den Haag vs De Treffers.

Preview

ADO Den Haag akan berusaha membuat kejutan di KNVB Beker ketika mereka menghadapi tim Eredivisie Go Ahead Eagles di 16 terakhir pada Kamis malam.

Pada saat tim tuan rumah duduk di posisi ke-13 di tingkat kedua, para pengunjung menempati posisi ke-12 di penerbangan teratas.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Twente vs Ajax di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

Go Ahead Eagles saat ini enam poin dari tempat degradasi dengan tidak ada klub besar divisi yang akan datang hingga April, membebaskan mereka untuk menempatkan lebih banyak perhatian pada KNVB Beker.

Sementara itu, ADO Den Haag saat ini sedang dalam tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan, mencatat empat kemenangan dan tiga hasil imbang, dan itu telah memungkinkan mereka untuk menjauh dari posisi terbawah di tabel.

Kondisi Tim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x