Prediksi Skor Lorient vs Lens di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Februari 2023, 14:33 WIB
Prediksi Skor Lorient vs Lens di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Lorient vs Lens di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@fclorient/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lorient yang akan menjamu Lens pada babak 16 besar piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stade Yves Allainmat - Le Moustoir pada hari Jumat, 10 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Lorient vs Lens.

Preview

Lorient telah memiliki hasil yang beragam di Ligue 1 baru-baru ini untuk tertinggal dalam perlombaan untuk sepak bola Eropa.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke piala, di mana mereka mengalahkan tim amatir La Chataigneraie 6-0 di pertandingan pertama mereka sebelum mengalahkan Bastia melalui adu penalti.

Baca Juga: Prediksi Skor ADO Den Haag vs Go Ahead Eagles di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

Lorient memenangkan satu-satunya gelar Coupe de France mereka pada kampanye 2001-02. Mereka terakhir kali berhasil mencapai tahap turnamen domestik ini pada kampanye 2016-17, di mana mereka kalah 2-1 dari Bordeaux.

Sementara itu Lens telah menikmati kampanye yang sebagian besar solid meskipun perjuangan mereka baru-baru ini di liga.

Lens juga mampu  mengalahkan Linas Montlhery 2-0 dalam pertandingan piala pertama mereka musim ini sebelum mengatasi Stade Brestois 3-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah