Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Februari 2023, 20:40 WIB
 Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion King Power pada Sabtu, 11 Februari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Leicester Cityvs Wolverhamton Wanderers.

Preview

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan sejauh ini tidak konsisten musim ini.

Tim London Utara itu mengejutkan Manchester City dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Wolverhamton Wanderers Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain, Leicester City berada di posisi ke-14 klasemen liga saat ini dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Tim berjuluk The Foxes mengalahkan Aston Villa dengan skor meyakinkan 4-2 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x