Prediksi Skor Lecce vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Februari 2023, 17:16 WIB
Ilustrasi Pemain AS Roma, PauPrediksi Skor Lecce vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head lo Dybala saat melawan Fabiano Parisi.
Ilustrasi Pemain AS Roma, PauPrediksi Skor Lecce vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head lo Dybala saat melawan Fabiano Parisi. /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lecce yang akan menjamu Roma pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 musim 2022-2023 di Via del Mare pada hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Lecce vs Roma.

Preview

Lecce tetap berada di jalur yang tepat di musim untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim lain.

Selain itu Lecce kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan tandang 2-0 atas Cremonese yang berada di posisi terakhir, dengan Federico Baschirotto dan Gabriel Strefezza masuk dalam scoresheet di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Giroud Akhiri Tren Negatif AC Milan

Lecce saat ini berada di urutan ke-14 klasemen liga dengan 23 poin dari 21 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun kemenangan terbaru mereka dan melanjutkan dorongan mereka untuk paruh atas.

Di sisi lain Roma sedang menikmati performa bagus di liga saat ini dan sekarang mengarahkan pandangan mereka untuk kembali ke Liga Champions.

Setelah tersingkir dari Coppa Italia oleh Cremonese awal bulan ini, pasukan Jose Mourinho bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 atas Empoli dalam pertandingan liga mereka akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x