Prediksi Skor Valencia vs Athletico Bilbao Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Februari 2023, 20:26 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Valencia vs Athletico Bilbao Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Valencia vs Athletico Bilbao Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ahmed Yosri/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Valencia yang akan menjamu Athletico Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-21 musim 2022-2023 di Estadio de Mestalla hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Valencia vs Athletico Bilbao.

Preview

Valencia saat ini berada di posisi ke-17 klasemen La Liga dan telah berjuang baik di dalam maupun di luar lapangan sepak bola musim ini.

Los Che menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Girona di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Mallorca Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Athletic Bilbao saat ini berada di tempat kedelapan di klasemen sementara Liga Spanyol dan telah merosot setelah awal yang kuat untuk kampanye mereka. Tim asal Basque itu mengalahkan Cadiz dengan skor 4-1 pekan lalu dan akan berusaha meraih hasil serupa di laga ini.

Head to Head

Valencia memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 19 dari 52 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 14 kemenangan Athletic Bilbao.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x