Prediksi Skor Swansea City vs Blackpool Di The EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Februari 2023, 16:05 WIB
Prediksi Skor Swansea City vs Blackpool Di The EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Swansea City vs Blackpool Di The EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@swansofficial/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-32 antara Swansea City vs Blackpool akan berlangsung di Liberty Stadium pada Kamis, 16 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Swansea City vs Blackpool.

Preview

Swansea City tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga dan telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka. Swansea kalah 3-0 di peringkat kedua Sheffield United pada hari Sabtu.

Sementara itu, performa buruk Blackpool di liga dengan hasil imbang tanpa gol melawan Rotherham pada akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka tanpa kemenangan di liga sejak Oktober dan terikat poin dengan Huddersfield yang berada di posisi ke-23 dengan 28 poin.

Head to Head

Kedua tim telah melewati jalan 46 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1926 di Piala FA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x