Prediksi Skor Sheffield United vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Februari 2023, 15:06 WIB
 Prediksi Skor Sheffield United vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffield United vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Oli Scarff

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-32 antara Sheffield United vs Middlesbrough akan berlangsung di Bramall Lane pada Kamis, 16 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield United vs Middlesbrough.

Preview

Sheffield United telah menikmati kampanye yang solid dan berada di jalur untuk mengamankan kembalinya otomatis ke Liga Premier.

Sheffield United mengalahkan Swansea City 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka. Sander Berge dan Jack Robinson mencetak gol di babak pertama sebelum Oliver McBurnie turun dari bangku cadangan menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Wigan Athletic Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Sheffield United berada di urutan kedua klasemen dengan 61 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Middlesbrough mengalami awal yang sulit untuk kampanye mereka tetapi sekarang terbang di bawah manajer Michael Carrick, menemukan diri mereka di tempat playoff.

Middlesbrough menang 3-1 di Cardiff City 3-1 pada akhir pekan, dengan tiga pemain masuk dalam scoresheet, termasuk pemain pinjaman Aston Villa Cameron Archer. Tim tamu saat ini berada di urutan ketiga klasemen poin dengan 51 poin

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x