Prediksi Skor Bristol City vs Wigan Athletic Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi. Prediksi Skor Bristol City vs Wigan Athletic Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi. Prediksi Skor Bristol City vs Wigan Athletic Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Pixabay/phillipkofler/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-32 antara Bristol City vs Wigan Athletic akan berlangsung di Ashton Gate pada Kamis, 16 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Wigan Athletic.

Preview

Bristol City mengalami penyelesaian yang sulit hingga 2022 tetapi telah memulai tahun baru dalam performa yang baik, terus mengambil poin dan naik ke atas meja.

Mereka mengalahkan Norwich City 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Mark Sykes mencetak satu-satunya gol pertandingan di pertengahan babak pertama untuk mencatat gol liga keempatnya dalam banyak pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Elche Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Bristol duduk di urutan ke-13 klasemen liga dengan 39 poin dari 30 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka bermain pada hari Rabu.

Sementara itu, Wigan telah berjuang untuk beradaptasi dengan tuntutan sepak bola Championship dan sekarang menemukan diri mereka di zona drop.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan tipis 1-0 atas Huddersfield Town, dengan Jack Whatmough mencetak gol telat untuk membuka rekeningnya untuk musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x