Jelang Laga Al Nassr vs Al Taawoun Di Liga: Bintang Al Taawoun Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Ronaldo

- 17 Februari 2023, 15:17 WIB
Jelang Laga Al Nassr vs Al Taawoun Di Liga: Bintang Al Taawoun Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Ronaldo /Twitter/Al Nassr FC
Jelang Laga Al Nassr vs Al Taawoun Di Liga: Bintang Al Taawoun Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Ronaldo /Twitter/Al Nassr FC /

Cianjurpedia.com – Kiper  tim Al Taawoun Mailson telah mengakui bahwa ia senang akan segera menghadapi Cristiano Ronaldo ketika timnya menghadapi Al-Nassr pekan ini.

Melansir Sportskeeda, setelah awal yang lambat dalam hidupnya di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo tampaknya telah mencapai langkahnya.

Ronaldo sukses menjebol gawang lima kali dalam dua pertandingan terakhir Al-Nassr, termasuk torehan empat gol yang mengesankan melawan Al-Wehda.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan bertekad untuk menambah lebih banyak penghitungannya dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Empat gol Untuk Al Nassr Lewati Rekor 500 Dalam Karier klub

Dia akan berharap untuk mencetak gol pertamanya di kandang ketika Al-Aalami menghadapi Al-Taawoun di Liga Pro Saudi di Mrsool Park pada hari Jumat, 17 Februari.

Namun, seorang pria telah mengarahkan pandangannya untuk menjaga Ronaldo tetap di Arab Saudi dan membantu timnya menyebabkan kekecewaan atas Al-Nassr dalam prosesnya. Mailson, kiper pilihan pertama Al-Taawoun, berusaha ingin menghadapi serius ikon Portugal itu pada hari Jumat.

Berbicara menjelang pertandingan, shot-stopper mengungkapkan bahwa semua orang di kubu Wolves sangat menantikan untuk menguji diri mereka sendiri melawan penyerang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x