Hasil Europa League Tadi Malam: Ludovic Blas Gagalkan Juventus Raih Kemenangan

- 17 Februari 2023, 09:42 WIB
Hasil  Europa League Tadi Malam: Ludovic Blas Gagalkan Juventus Raih Kemenangan
Hasil Europa League Tadi Malam: Ludovic Blas Gagalkan Juventus Raih Kemenangan /REUTERS/Massimo Pinca dari Nantes/

Cianjurpedia.com – Kemenangan Juventus gagal diraih saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Nantes pada laga leg kandang playoff Liga Europa pada hari Jumat, 17 Februari 2023 dini hari WIB

Juventus meraih satu kemenangan dari enam pertandingan grup Liga Champions dan harus tersingkir dan masuk babak playoff Liga Europa.

Selain itu Juventus juga dikurangi 15 poin Serie A karena penyimpangan keuangan, para penggemar mereka telah mengalami kampanye yang menyedihkan.

Babak playoff datang sebagai kelegaan bagi raksasa Turin melawan tim yang berada di urutan ke-13 di Ligue 1 Prancis dan tuan rumah berlomba untuk memimpin lebih awal ketika striker Serbia Dusan Vlahovic menyapu sundulan tuan rumah Federico Chiesa di seberang gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Europa Tadi Malam: Manchester United Tahan Imbang 2-2 Barcelona

Chiesa nyaris menambah keunggulan untuk menggandakan keunggulan timnya di awal babak kedua setelah usahanya yang kuat membentur bagian bawah mistar gawang, memantul di garis gawang dan keluar.

Namun, Nantes memanfaatkan kesalahan tuan rumah, untuk mencetak gol penyeimbang lewat Ludovic Blas memafaatkan serangan balik yang cepat.

Sepakan keras Nantes kembali ditepis ketika sepak pojok Angel Di Maria menghindari semua orang dan memotong mistar gawang, tetapi seorang pemenang menghindari Juve pada malam yang membuat frustrasi lainnya.

Laga lainya rekor enam kali juara Liga Europa Sevilla melewati PSV Eindhoven dengan kemenangan kandang 3-0 berkat gol-gol Youssef En Nesyri, Lucas Ocampos dan Nemanja Gudelj.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x