Ronaldo Cetak Empat gol Untuk Al Nassr Lewati Rekor 500 Dalam Karier klub

- 10 Februari 2023, 09:50 WIB
Ronaldo Cetak Empat gol Untuk Al Nassr Lewati Rekor 500 Dalam Karier klub
Ronaldo Cetak Empat gol Untuk Al Nassr Lewati Rekor 500 Dalam Karier klub /REUTERS/Ahmed Yosri/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldosukses mencetak empat gol untuk Al Nassr pada lanjutan Liga Pro Saudi pada hari Jumat dini hari WIB.

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo tersebut selain menjadi gol perdananya bagi tim barunya juga mencetak rekor 500 gol klub selama karirnya.

Pemain internasional Portugal, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada hari Minggu, tak terbendung melawan tuan rumah Al Wehda, mencetak empat kali dalam 30 menit untuk memimpin timnya meraih kemenangan 4-0.

Baca Juga: Ronaldo Selamatkan Al Nassr Dari Kekalahan Lewat Gol Debutnya

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr  ke Babak Final Piala Super Saudi

Ronaldo telah mencetak 503 gol liga untuk lima klub di lima liga papan atas yang berbeda. Dia mengantongi 103 untuk Manchester United, 311 untuk Real Madrid, 81 untuk Juventus, tiga untuk Sporting Lisbon, dan sekarang memiliki lima untuk Al Nassr.

Pemenang Ballon D'Or lima kali itu menandatangani kontrak 2-1/2 tahun dengan Al Nassr pada bulan Desember, dilaporkan bernilai lebih dari 200 juta euro ($ 216,54 juta), dan ditunjuk sebagai kapten tim.

Hasil ini membawa Al Nassr memuncaki klasemen setelah 16 pertandingan, sejajar dengan 37 poin dengan Al Shabab yang berada di posisi kedua.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x