Prediksi Skor Real Sociedad vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2023, 19:19 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Real Sociedad vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Real Sociedad vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Vincent West/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Sociedad yang akan menjamu Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-22 musim 2022-2023 di Reale Arena hari Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Sociedad vs Celta Vigo.

Preview

La Liga edisi 2022-23 menampilkan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Celta Vigo mengunci tanduk dengan tim Real Sociedad yang mengesankan dalam bentrokan penting di Reale Arena pada hari Sabtu.

Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-14 klasemen La Liga dan tidak konsisten selama kampanye liga mereka. Tim asal Galicia itu menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Atletico Madrid pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain, Real Sociedad berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan secara konsisten meninju di atas berat badan mereka musim ini. La Real membawa Espanyol meraih kemenangan krusial 3-2 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Head to Head

Real Sociedad memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 17 dari 44 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 12 kemenangan Celta Vigo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah