Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Februari 2023, 18:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Cadiz yang akan menjamu Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 musim 2022-2023 di Nuevo Mirandilla hari Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 22.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Cadiz vs Rayo Vallecano.

Preview

Rayo Vallecano melihat tantangan Liga Eropa UEFA mereka gagal menyusul hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Getafe dan Sevilla.

Itu membuat mereka tergelincir dari posisi kelima klasemen ke urutan keenam, jadi mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini untuk menghidupkan kembali kampanye mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Taklukkan Villarreal 1-0, Barcelona Unggul 11 Poin Dari Real Madrid

Sementara itu, Cadiz sedang berjuang melawan degradasi di ujung lain klasemen, setelah hanya mengumpulkan 22 poin dan lima kemenangan dari 22 pertandingan.

Cadiz telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-0 melawan pemimpin Barcelona dalam tamasya terakhir mereka.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x