Prediksi Skor Preston North End vs Wigan Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Februari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Preston North End vs Wigan Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Preston North End vs Wigan Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /instagram/@laticsofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-34 antara Preston North End vs Wigan akan berlangsung di Deepdale pada Sabtu, 25 Februari 2023 dini hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Preston North End vs Wigan.

Preview

Preston North End akan datang ke pertandingan berbekal hasil imbang tanpa gol tandang ke Hull City akhir pekan lalu. Wigan Athletic juga berbagi rampasan dalam kebuntuan tanpa gol melawan Norwich City di kandang sendiri

Kebuntuan membuat Lactics berakar di dasar klasemen, setelah mengumpulkan 31 poin dari 32 pertandingan dan berjarak empat poin dari aman.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Preston North End menempati posisi ke-14 dengan 42 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam 32 pertandingan.

Head to Head

Kedua belah pihak telah bentrok pada 50 kesempatan di masa lalu. Preston North End memimpin 20-15, sementara 15 game sebelumnya berakhir dengan sebagian rampasan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x