Prediksi Skor Norwich City vs Cardiff City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 25 Februari 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Cardiff City Di LigaInggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Cardiff City Di LigaInggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /REUTERS/Rebecca Naden/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan The EFL Championship putaran ke-34 antara Norwich City vs Cardiff City akan berlangsung di Stadion DW pada Sabtu, 25 Februari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Cardiff City.

Preview

Norwich City menjamu Cardiff City pada Sabtu sore mencari kemenangan yang mungkin cukup untuk memindahkan Canaries kembali ke tempat playoff Championship.

Di saat tim tuan rumah menempati posisi kesembilan di klasemen , Cardiff City turun di posisi ke-21, meski setelah membukukan kemenangan beruntun.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Lewat Adu Penalti Bayer Leverkusen Singkirkan AS Monaco

Di sisi Norwich City duduk hanya terpaut tiga poin dari tempat keempat, menempatkan Wagner dan timnya dalam posisi di mana mereka dapat membuat kemajuan yang signifikan dengan tiga poin lagi di Carrow Road.

Kabar Tim

Teemu Pukki mungkin kembali ke skuad Norwich, namun Josh Sargent tetap absen karena cedera pergelangan kaki.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x