Prediksi Skor Coventry City vs Sunderland Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 25 Februari 2023, 13:10 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Sunderland Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Coventry City vs Sunderland Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /Action Images/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan The EFL Championship putaran ke-34 antara Coventry City vs Sunderland akan berlangsung di Coventry Building Society Arena pada Sabtu, 25 Februari 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Sunderland.

Preview

Coventry City bisa pindah ke hanya satu poin dari Sunderland di tabel Championship ketika mereka menyambut Black Cats ke Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu malam WIB

Kedua belah pihak menderita hasil yang kontras melawan Rotherham United dalam pertempuran terakhir mereka, dengan tuan rumah mengalahkan Miller 2-0 akhir pekan lalu, sementara tim Tony Mowbray kalah 2-1 pada hari Selasa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar West Ham United 2-0, Tottenham Hostpur Kokoh Di Empat Besar

Menyusul dari kesuksesan tipis 1-0 atas Millwall, kemenangan beruntun dengan dua clean sheet di belakangnya telah memungkinkan Coventry untuk menempati posisi ke-11 di tabel Championship, dan hanya lima poin yang memisahkan tim Mark Robin dari Luton Town di posisi playoff terakhir.

Norwich City yang berhasil menang melawan tuan rumah akhir pekan ini dalam 11 pertandingan Kejuaraan terakhir mereka di Coventry Building Society Arena, dan tim Sky Blues yang hanya gagal mencetak gol sekali dalam 14 pertandingan kandang terakhir mereka harus memasuki pertandingan hari Sabtu tanpa sedikit pun.

Coventry City bisa pindah ke hanya satu poin dari Sunderland di tabel Championship ketika mereka menyambut Black Cats ke Coventry Building Society Arena pada jam makan siang hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x