Prediksi Skor Cremonese vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Februari 2023, 18:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Cremonese vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Cremonese vs Roma di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Cremonese yang akan menjamu Roma pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24 musim 2022-2023 di Stadion Giovanni Zini pada hari Rabu, 1 Maret 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Cremonese vs Roma.

Preview

Tim asuhan Jose Mourinho mengamankan tempat mereka di 16 besar Liga Eropa UEFA terakhir kali dan akan berusaha membangunnya.

Cremonese gagal meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini pada hari Senin, karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Torino di Stadio Olimpico. Pasukan Davide Ballardini kini telah meraih sembilan hasil imbang dan kalah 14 dari 23 pertandingan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Selain Cremones saat ini berada di dasar klasemen dan akan membutuhkan penyelesaian yang kuat untuk musim ini untuk memberi diri mereka kesempatan untuk mengalahkan penurunan, karena mereka duduk 11 poin dari tempat yang aman.

Sementara itu, Roma mengamankan kemenangan 2-0 atas Salzburg untuk membalikkan kemenangan leg pertama 1-0 dan maju ke 16 besar Liga Europa secara agregat.

Tim asuhan Mourinho sekarang kembali ke Serie A, di mana mereka hanya kehilangan satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dan berada dalam perlombaan sengit untuk finis empat besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x