Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Maret 2023, 20:19 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Liga Jerman: Preview, S\usunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Liga Jerman: Preview, S\usunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Heiko Becker dari TSG 1899 Hoffenheim/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Borussia Dortmund yang akan menjamu RB Leipzig pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-23 musim 2022-2023 di Westfalenstadion pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 02.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs RB Leipzig.

Preview

Borussia Dortmund datang ke pertandingan berbekal kemenangan atas 1-0 atas Hoffenheim asuhan Pellegrino Matarazzo di liga.

Gol babak pertama dari pemain internasional Jerman Julian Brandt memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund asuhan Edin Terzic.

 

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Gol Tunggal Julian Brandt Bawa Borussia Dortmund Geser Bayern Munich Di Puncak

Di sisi lain, RB Leipzig mampu mengalahkan Eintracht Frankfurt dari Oliver Glasner 2-1 di liga. Gol babak pertama dari penyerang Timo Werner dan pemain internasional Swedia Emil Forsberg menyegel kesepakatan untuk RB Leipzig asuhan Marco Rose.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x