Prediksi Skor Nottingham Forest vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Maret 2023, 10:42 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Nottingham Forest vs Everton akan berlangsung di City Ground  pada Minggu, 5 Maret 2023 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Everton.

Preview

Nottingham Forest datang ke pertandingan ini setelah kekalahan 4-0 dari West Ham United asuhan David Moyes di liga.

Brace babak kedua dari striker Danny Ings dan gol-gol dari gelandang Declan Rice dan pemain internasional Jamaika Michail Antonio memastikan kemenangan untuk West Ham United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang Raih Gelar, Manchester City Terus Tempel Ketat

Di sisi lain Everton berbekal kalah 4-0 dari Arsenal asuhan Mikel Arteta di liga. Gol-gol dari penyerang Bukayo Saka dan gelandang Norwegia Martin Odegaard serta brace dari penyerang Brasil Gabriel Martinelli menyegel kesepakatan untuk Arsenal.

Beberapa kesepakatan transfer Nottingham Forest tidak masuk akal, tetapi faktanya adalah bahwa klub membutuhkan suntikan maksimal untuk mendapatkan peluang menghindari degradasi. Mereka telah mencapai itu, dan pada klasemen saat ini, harus bermain sepak bola Liga Premier musim depan juga.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x