Hasil Pertandingan German Open 2023, 2 Wakil Indonesia Tumbang Semua di Babak 16 Besar

- 10 Maret 2023, 06:58 WIB
Hasil Pertandingan German Open 2023, 2 Wakil Indonesia Tumbang Semua di Babak 16 Besar
Hasil Pertandingan German Open 2023, 2 Wakil Indonesia Tumbang Semua di Babak 16 Besar /PB Djarum/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan German Open 2023 babak kedua hari Kamis, 9 Maret 2023, kedua wakil Indonesia tak ada yang berhasil lolos ke perempat final. 

Berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman, langkah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dihentikan oleh ganda campuran Hong Kong dan China. 

Lewat straight game, pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kalah tipis dari Wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau, dengan skor 19-21, 19-21.

Tak seperti saat melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia, permainan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kurang menyerang. Terlebih pada saat kedua. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan German Open 2023 Hari Ini, Praveen/Melati Menyusul Dejan/Gloria ke 16 Besar

Dari menit awal, Dejan/Gloria sudah tertinggal jauh dari Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau, 3-10. Meskipun sempat mempertipis ketinggalan menjadi 11-7, sayang ganda campuran Indonesia ini belum berhasil menyalip pasangan Hong Kong, hingga tertinggal di poin kritis. 

Begitu juga dengan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang belum kembali pada performa terbaiknya, namun sudah menunjukkan permainan yang lebih baik dibandingkan di turnamen sebelumnya. 

Ganda campuran yang akrab disapa Honey Couple ini juga dihadang oleh unggulan kelima asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Praveen/Melati kalah dalam dua set langsung dengan skor 15-21, 19-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x