Prediksi Skor Slovenia vs San Marino di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Maret 2023, 16:46 WIB
Prediksi Skor Slovenia vs San Marino di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Slovenia vs San Marino di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@nzs_si/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Slovenia yang akan menjamu San Marinopada babak kualifikasi Euro 2024 Grup H di Stadion Stozice pada hari Minggu, 26 Maret 2023 pukul 23.00 malam hari WIB.

 Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024, hingga susunan pemain Slovenia vs San Marino .

Preview

Slovenia sedang dalam lima kemenangan beruntun melawan tim tamu dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Selain itu Slovenia menunjukkan semangat juang yang bagus pada Kamis (23 Maret), melakukan comeback babak kedua untuk menyingkirkan Kazakhstan 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Kazakhstan vs Denmark di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Slovenia sekarang telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi dan tidak terkalahkan dalam pertandingan terakhir mereka, memenangkan empat, sejak Juni.

Berada di Grup bersama Denmark dan Irlandia Utara yang menanti, Slovenia akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut dan mendapatkan awal di Grup H.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x