Hasil Kualifikasi EURO 2024: Perancis Hajar Belanda 4-0, Mbappe Cetak Dua Gol

- 25 Maret 2023, 12:47 WIB
Hasil Kualifikasi EURO 2024: Perancis Hajar Belanda 4-0, Mbappe Cetak Dua Gol
Hasil Kualifikasi EURO 2024: Perancis Hajar Belanda 4-0, Mbappe Cetak Dua Gol /REUTERS/ Gonzalo Fuentes/

Cianjurpedia.com – Perancis sukses meraih kemenangan besar usai menggasak Belanda 4-0 tanpa balas pada babak kualifikasi Grup B Euro 2024 pada hari Sabtu,25 Maret 2024 dini hari WIB.

Pada laga kapten baru Prancis Kylian Mbappe memenuhi harapan Les Bleus dengan menyumbang dua gol dalam kemenangan kandang mereka.

Mbappe, ditunjuk sebagai kapten setelah Hugo Lloris memutuskan untuk pensiun dari timnas pada bulan Januari, memberi umpan kepada Antoine Griezmann untuk gol pembuka sebelum mencetak gol ketiga.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Porto 0-0, Inter Milan Lolos Ke Perempat Final

Selanjutnya Dayot Upamecano menggandakan gol di babak pertama, sebelum menutup skor di akhir pertandingan. Kerumunan yang luar biasa.

Mike Maignan, penjaga gawang nomor satu sejak Lloris pensiun sukses menggagalkan penalti menit akhir Memphis Depay.

Perancis tampil dengan bek tengah Raphael Varane yang berpengaruh juga sekarang keluar dari gambaran internasional, Prancis bertujuan untuk mengesankan para penggemar di pertandingan pertama mereka sejak kalah di final Piala Dunia melawan Argentina.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Manchester City Lolos Ke Perempat Final, Haaland Borong 5 Gol

Hasilnya adalah tamparan keras bagi Ronald Koeman yang bertanggung jawab atas pertandingan pertamanya sejak ia mengambil alih dari Louis van Gaal, setelah Oranje mencapai perempat final Piala Dunia di Qatar, untuk tugas keduanya setelah periode pertama dari 2018- 2020.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x