Prediksi Skor Nantes vs Lyon di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 April 2023, 17:05 WIB
Prediksi Skor Nantes  Prediksi Skor Nantes vs Lyon di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Nantes Prediksi Skor Nantes vs Lyon di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Stephane Mahe/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Nantes yang akan menjamu Lyon pada semi final piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stade de la Beaujoire - Louis Fonteneau pada hari Kamis, 6 April 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan di babak semi final Coupe de France, hingga susunan pemain Nantes vs Lyon.

 

Preview

dan Olympique Lyon bersiap di semifinal Coupe de France pada hari Rabu. Dengan tempat di final dipertaruhkan, kami mengantisipasi pertempuran mendebarkan di Stade de la Beaujoire - Louis Fonteneau saat kedua belah pihak semakin dekat dengan trofi pertama mereka musim ini.

Nantes gagal menahan penurunan peforma mereka pada hari Minggu karena mereka menderita kekalahan 3-0 di tangan Stade de Reims.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Pesta Raih Gelar Liga PSG Tertunda Gegara Dikalahkan Lyon 0-1

Tim asuhan Antoine Kombouare kini telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Ligue 1, mengambil dua poin dari kemungkinan 18 sejak kemenangan 1-0 Februari atas Lorient.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x