Prediksi Skor FC Annecy vs Toulouse di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 April 2023, 15:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor FC Annecy vs Toulouse di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor FC Annecy vs Toulouse di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Christian Hartmann/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah FC Annecy yang akan menjamu Toulouse pada semi final piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Parc des Sports pada hari Jumat, 6 April 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan di babak semi final Coupe de France, hingga susunan pemain FC Annecy vs Toulouse.

 

Preview

Annecy menikmati perjalanan dongeng saat mereka melihat perebutan gelar yang tidak mungkin. Mereka adalah satu-satunya tim lapis kedua yang tersisa di kompetisi. Annecy mendapatkan promosi dari Championnat National (tingkat ketiga) musim lalu.

Baca Juga: Hasil Piala Perancis: Ludovic Blas Bawa Nantes Ke Final Lagi

Annecy meraih kemenangan mengejutkan melawan raksasa Marseille di perempat final melalui adu penalti (7-6). Tuan rumah belum bermain melawan Toulouse baru-baru ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, duduk di urutan ke-14 di Ligue 2 dengan 32 poin.

Sementara itu, Toulouse berbekal kemenangan telak atas tim Ligue 2 Rodex 6-1 di perempat final. Pada edisi sebelumnya, mereka tersingkir di babak 16 besar oleh tim lapis keempat FC Versailles 78.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x