Hasil Copa del Rey: Real Madrid Lolos Ke Final Singkirkan Barcelona 4-0, Karim Benzema Cetak Hattrick

- 6 April 2023, 07:35 WIB
Hasil Copa del Rey: Real Madrid Lolos Ke Final Singkirkan Barcelona 4-0, Karim Benzema Cetak Hattrick
Hasil Copa del Rey: Real Madrid Lolos Ke Final Singkirkan Barcelona 4-0, Karim Benzema Cetak Hattrick /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Karim Benzema mencetak hat-trick saat Real Madrid menyikirkan musuh bebuyutan dan pemuncak La Liga Barcelona dengan skor telak 4-0 untuk mencapai final Copa del Rey pada hari Kamis, 6 April 2023 dini hari WIB.

Barcelona, yang berusaha meraih kemenangan Clasico keempat berturut-turut musim ini, tampak siap untuk final setelah menang tipis 1-0 di leg pertama semifinal di Madrid bulan lalu.

 

Tetapi setelah mendominasi tahap awal leg kedua, mereka bermain berantakan dengan cara yang tidak mungkin untuk kalah agregat 4-1, dengan Benzema menjadi pemain Real pertama yang mencetak hat-trick dalam Clasico di Nou Camp sejak Ferenc Puskas pada tahun 1963.

Vinicius Jr membuka keunggulan Real Madrid di perpanjangan waktu babak pertama menyusul serangan balik kilat dan semifinal berbalik ketika Benzema melepaskan tembakan ke sudut lima menit memasuki babak kedua dari umpan Luka Modric.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis

Delapan menit kemudian Vinicius Jr dilanggar di area penalti dan Benzema mengeksekusi penalti melewati Marc-Andre ter Stegen.

Dengan ejekan bergema di sekitar Nou Camp, Barcelona mencoba merespons tetapi Real Madrid yang tampaknya lebih mungkin menambah penghitungan mereka dengan Benzema tak terbendung.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah