Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Marcus Rashford Ke Gawang Brentford Bawa Manchester United Di Empat Besar

- 6 April 2023, 09:13 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Marcus Rashford Ke Gawang Brentford Bawa Manchester United Di Empat Besar
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Marcus Rashford Ke Gawang Brentford Bawa Manchester United Di Empat Besar /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal Marcus Rashford lewat tendangan setengah voli yang brilian membawa Manchester United mengalahkan Brentford 1-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-29di Old Trafford pada Kamis, 6 April 2023.

Hasil ini juga membawa Manchester United mampu meraih posisi keempat klasemen sementara belum bisa menggeser Newcastle United di posisi ketiga.

 

Dilansir Reuters, kemenangan ini merupakan respons sempurna menyusul kekalahan 2-0 yang memalukan dari Newcastle United pada hari Minggu dan mengangkat Setan Merah menjadi 53 poin, unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima dan sejajar dengan The Magpies di urutan ketiga.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Willock Dan Wilson Bawa Newcastle United Geser Posisi Manchester United

Manchester United memulai permainan dengan rapi dengan menghasilkan beberapa peluang yang tercipta di gawang Brentford termasuk pada menit ke-27.

Sebuah clearance Brentford dari sepak pojok hanya membuatnya menjadi pemain sayap sejauh Antony di tepi kotak.

Selanjutntnya Antony mengirimkan umpan ke arah kepala Marcel Sabitzer, dan selanjutnya disambut Marcus Rashford lewat tendangan setengah voli yang tidak mampu ditahan kiper David Raya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x