Frank Lampard Jadi Pelatih Sementara Chelsea, Sebelum Memilih Antara Luis Enrique Dan Julian Nagelsmann?

- 6 April 2023, 12:34 WIB
Frank Lampard Jadi Pelatih Sementara Chelsea, Sebelum Memilih Antara Luis Enrique Dan Julian Nagelsmann
Frank Lampard Jadi Pelatih Sementara Chelsea, Sebelum Memilih Antara Luis Enrique Dan Julian Nagelsmann /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Frank Lampard telah setuju untuk mengambil alih sebagai manajer sementara Chelsea, surat kabar The Times melaporkan pada hari Rabu, ketika pemilik klub Todd Boehly dan Behdad Eghbali melanjutkan pencarian mereka untuk kandidat untuk menggantikan Graham Potter.

Dilansir dari Reuters, Graham Potter dipecat pada hari Minggu setelah serangkaian hasil buruk membuat tim berada di urutan ke-11 di Liga Premier.

 

Bruno Saltor, yang merupakan bagian dari pembinaan yang dibentuk di bawah Graham Potter, mengambil alih hasil imbang 0-0 Selasa dengan Liverpool.

Frank Lampard, yang menjadi pelatih Everton hingga Januari, akan kembali ke lingkungan yang akrab di Stamford Bridge, di mana ia dipuja oleh penggemar Chelsea sebagai jantung dan jiwa lini tengah klub selama 13 tahun yang sarat trofi sebagai pemain – sebelum mantra yang jauh kurang sukses sebagai manajer dari 2019-2021.

Pria berusia 44 tahun, pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa dengan 211 gol, dipecat pada Januari 2021 setelah 84 pertandingan yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Belum Move On Usai Raih Hasil Imbang 0-0 Lawan Liverpool

Mantan pemain internasional Inggris itu akan ditugaskan untuk mendapatkan sebanyak mungkin dari apa yang tersisa dari musim Chelsea setelah mereka menghabiskan hampir 300 juta pound di jendela transfer Januari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x