Hasil Pertandingan Orleans Masters Badminton 2023, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal, Ganda Putra Pastikan Final

- 8 April 2023, 03:41 WIB
Hasil Pertandingan Orleans Masters Badminton 2023, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal, Ganda Putra Pastikan 1 Tiket Final
Hasil Pertandingan Orleans Masters Badminton 2023, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal, Ganda Putra Pastikan 1 Tiket Final /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Orleans Masters Badminton 2023 babak perempat final pada hari Jumat, 7 April 2023, sebanyak lima wakil Indonesia melaju ke babak semifinal. 

 

Berlangsung di Palais de Sports, Prancis, dua ganda putra yang tersisa berhasil lolos ke semifinal Orleans Masters Badminton 2023, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. 

Karena keduanya lolos ke semifinal, maka Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertemu di babak ini. Memastikan Indonesia memiliki satu wakil di laga final nanti.

Sayangnya, Putri Kusuma Wardani tidak dapat mempertahankan gelar juaranya. Ia harus kalah di tangan tunggal putri asal Jerman, Yvonne Li, dalam dua set langsung dengan skor 18-21, 12-21.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Orleans Masters 2023, Putri KW Coba Pertahankan Gelar, 8 Wakil Indonesia di Perempat Final

Berikut adalah hasil Orleans Masters Badminton 2023 perempat final wakil Indonesia, hari Jumat, 7 April 2023:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah