Hasil Liga Inggris: Manchester City Bantai Southampton 4-1, Erling Haaland Cetak Gol ‘Balik Bandung’

- 9 April 2023, 08:47 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester City Bantai Southampton 4-1, Erling Haaland Cetak Gol ‘Balik Bandung’
Hasil Liga Inggris: Manchester City Bantai Southampton 4-1, Erling Haaland Cetak Gol ‘Balik Bandung’ /REUTERS/Peter Nicholls/

Cianjurpedia.com – Erling Haaland mencetak gol ‘balik Bandung saat ia menyumbangkan dua gol setelah kembali menjadi starting line-up Manchester City setelah cedera dalam kemenangan 4-1  atas Southampton pada lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 9 April 2023.

Erling Haaland menambah pundi-pundi gol liga menjadi 30 untuk musim ini saat Manchester City membuat Southampton yang berusaha menghindari degradasi menjadi kecewa.

Hasil ini membawa Manchester City mantap di berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 67 poin, lima poin di belakang Arsenal setelah 29 pertandingan dari 38 pertandingan musim ini.

The Gunners akan menghadapi Liverpool pada hari Minggu. Southampton berada di posisi terbawah dengan 23 poin, empat poin di belakang Everton di urutan ke-17.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle United Kembali Rebut Posisi Ketiga Usai Raih Kemenangan 2-1 Atas Brentford

Kiper Southampton Gavin Bazunu harus melakukan penyelamatan awal tendangan Jack Grealish setelah serangan bertubi-tubi dari Manchester City.

Kamaldeen Sulemana menyia-nyiakan peluang awal yang bagus untuk Southampton setelah berlari kuat namun digagalkan oleh Nathan Ake.

Setelah melakukan beberapa sentuhan awal, ia menemukan jaring untuk tim tamu di menit akhir babak pertama, menyambut umpan silang Kevin De Bruyne dengan sundulan jarak dekat yang kuat yang memberi kiper Southampton Bazunu tidak ada peluang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x