Prediksi Skor Anderlecht vs AZ Alkmaar Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 April 2023, 17:05 WIB
ILustrasi Prediksi Skor Anderlecht vs AZ Alkmaar Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
ILustrasi Prediksi Skor Anderlecht vs AZ Alkmaar Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@rscanderlecht/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final UEFA Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa UEFA leg pertama antara Anderlecht vs AZ Alkmaar akan berlangsung di Lotto Park pada Jumat, 14 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final UEFA Europa Conference League , hingga susunan pemain Anderlecht vs AZ Alkmaar.

Preview

Anderlecht meraih kemenangan tipis agregat 2-1 atas Villarreal di babak sebelumnya. Islam Slimani mencetak gol kemenangan di leg kedua setelah pertandingan pertama berakhir imbang 1-1.

Sementara itu, AZ Alkmaar berhasil melewati Lazio dengan agregat 4-2 di babak 16 besar, mencatat kemenangan 2-1 di kedua leg. Vangelis Pavlidis mencetak gol di kedua pertandingan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Sevilla Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Anderlecht berada dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan bermain imbang tanpa gol melawan Westerlo di Liga Pro Belgia pada hari Minggu.

AZ Alkmaar telah melihat penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x