Hasil Liga Champions: Real Madrid Taklukkan Chelsea 2-0, Karim Benzema Sumbang Cetak Gol ke-90

- 13 April 2023, 09:33 WIB
Hasil Liga Champions: Real Madrid Taklukkan Chelsea 2-0, Karim Benzema Sumbang Cetak Gol ke-90
Hasil Liga Champions: Real Madrid Taklukkan Chelsea 2-0, Karim Benzema Sumbang Cetak Gol ke-90 /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com - Sebuah gol cantik Karim Benzema dan gol  pemain pengganti Marco Asensio membuat juara Eropa Real Madrid menang 2-0 atas 10 pemain Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions mereka di Santiago Bernabeu pada hari Kamis, 13 April 2023 dini hari WIB.

Karim Benzema, menjadi momok Chelsea pada tahap yang sama dari kompetisi musim lalu, mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-21 ketika Kepa Arrizabalaga menyelamatkan dari Vinicius Junior tetapi hanya bisa menyentuh bola ke arah pemain Prancis itu.

 

Itu adalah gol Liga Champions ke-90 Benzema dengan 11 pertandingan terakhir semuanya datang melawan klub-klub Inggris.

Chelsea yang saat ini di bawah pelatih sementara Frank Lampard setelah musim yang buruk sejauh ini – hampir mencetak gol di babak pertama tetapi Joao Felix dan Raheem Sterling digagalkan oleh kiper Madrid Thibaut Courtois yang bermain melawan mantan klubnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Permalukan Benfica 2-0, Inter Milan Memperbesar Peluang Ke Semifinal

Chelsea terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah pada menit ke-59 ketika Ben Chilwell mendapat kartu merah langsung karena menjatuhkan Rodrygo dengan tarikan baju pemain Brasil itu ketika ia menekan gawang.

Asensio telah berada di lapangan hanya selama tiga menit ketika ia diberi makan oleh Vinicius di tepi kotak dan pemain internasional Spanyol itu mengebor tembakan rendah yang melewati kaki bek Chelsea Wesley Fofana dan di luar penyelaman Kepa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x