Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Hajar Leeds United 6-1

- 18 April 2023, 06:32 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Hajar Leeds United 6-1
Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Hajar Leeds United 6-1 /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Liverpool sukses berpesta gol degang menggilas tuan rumah Leeds United 6-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 di Elland Road pada hari Selasa, 18 April 2023.

Diogo Jota dan Mohamed Salah masing-masing mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 atasi Leeds United sekaligus memperpanjang rekor kekalahan kandang Liga Premier.

Diogo Jota mencetak gol untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun sementara Cody Gakpo dan Darwin Nunez juga tepat sasaran saat Liverpool mencatat kemenangan tandang kedua pada 2023.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool

Liverpool saat ini meraih 47 poin dari 30 pertandingan, sembilan di belakang Newcastle United di posisi kualifikasi Liga Champions keempat.

Leeds United memiliki peluang di babak pertama tetapi sama seperti dalam kekalahan kandang 5-1 mereka dari Crystal Palace di pertandingan sebelumnya, mereka terlalu terbuka dalam bertahan.

Sisi Javi Gracia tetap dua poin di atas zona degradasi setelah 31 pertandingan. Pemain sayap Leeds Luis Sinisterra membuat skor menjadi 2-1 segera setelah jeda sebelum Liverpool mencetak empat gol lagi.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x