Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool

- 10 April 2023, 08:42 WIB
Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool
Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Usaha kuat Arsenal pada perburuan gelar Liga Inggris dihambat saat ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool pada lanjutan Liga Premier pekan ke-29 di Anfield hari Senin, 10 April 2023.

Arsenal menuju kemenangan liga pertama di Liverpool sejak 2012, kemenangan liga kedelapan berturut-turut dan tiga poin besar dalam upaya mereka untuk memenangkan liga saat mereka memimpin 2-0.

Tapi Liverpool mampu bangkit lewat gol penyeimbang Roberto Firmino lewat sundulan pada menit ke-87 yang disambut dengan sepenuh hati oleh para penggemar Manchester City juga.

Itu bisa menjadi lebih buruk bagi tim Mikel Arteta juga karena Mohamed Salah, yang mencetak gol pertama Liverpool dan kemudian gagal mengeksekusi penalti di babak kedua, melepaskan peluang terlambat dan kemudian ditolak dengan cemerlang oleh kiper Arsenal Aaron Ramsdale.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Sumbang Dua Gol Gabriel Jesus Membawa Arsenal Selangkah Lagi Meraih Gelar Liga

Ramsdale kemudian melakukan penyelamatan yang luar biasa dari Ibrahima Konate dalam periode penghentian waktu yang terengah-engah.

Arsenal memiliki 73 poin dari 30 pertandingan, sementara Liverpool berada di urutan kedelapan dengan 44 poin.

Sebuah pertandingan yang dimulai dengan suasana suram saat peringatan 34 tahun bencana Hillsborough ditandai dengan mengheningkan cipta, meledak menjadi hidup dan bahkan termasuk dugaan siku oleh asisten wasit pada Andy Robertson dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x