Prediksi Skor Nice vs Basel Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 April 2023, 17:10 WIB
Prediksi Skor Nice vs Basel Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nice vs Basel Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Eric Gaillard/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final UEFA Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa UEFA leg kedua antara Nice vs Basel akan berlangsung di Allianz Riviera pada Jumat, 21 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA, hingga susunan pemain Nice vs Basel.

Preview

Nice telah berjuang untuk hasil di Ligue 1 akhir-akhir ini tetapi akan mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola kontinental minggu ini.

Mereka bermain imbang 2-2 di leg pertama pekan lalu, dengan Terem Moffi mencetak dua gol untuk klub Prancis untuk menambah jumlah golnya untuk musim ini menjadi 19.

Baca Juga: Prediksi Skor Union St Gilloise vs Bayer Leverkusen Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to

Nice saat ini menikmati perjalanan terbaik mereka di panggung kontinental dan akan mencari untuk mengamankan tempat semifinal di Liga Konferensi minggu ini.

Basel juga berjuang untuk hasil dalam tugas liga mereka sejauh ini tetapi tetap berharap kemenangan Eropa di akhir musim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x