Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 April 2023, 11:41 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final UEFA Europa League atau Liga Eropa UEFA leg kedua antara Sevilla vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Stadio Artemio Franchi pada Jumat, 21 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA, hingga susunan pemain Sevilla vs Manchester United.

 

Preview

Liga Eropa UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Sevilla mengunci tanduk dengan tim Manchester United asuhan Erik ten Hag dalam pertemuan penting di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis.

Manchester United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Premier League dan sudah terbilang impresif sejauh musim ini. Setan Merah melewati Nottingham Forest dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Hasil Europa League: Dua Gol Bunuh Diri Manchester United Gagal Raih Angka Penuh Atas Sevilla

Sevilla, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di klasemen La Liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x