Prediksi Skor Union St Gilloise vs Bayer Leverkusen Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 20 April 2023, 14:30 WIB
Prediksi Skor Union St Gilloise vs Bayer Leverkusen Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Union St Gilloise vs Bayer Leverkusen Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Thilo Schmuelgen /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final UEFA Europa League atau Liga Eropa UEFA leg kedua antara Union St Gilloise vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Stadion Constant Vanden Stock pada Jumat, 21 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA, hingga susunan pemain Union St Gilloise vs Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Preview

Union Saint Gilloise terbang di liga saat ini dan akan berharap mereka dapat membawa momentum itu ke panggung kontinental minggu ini.

Union Saint Gilloise bermain imbang 1-1 dalam pertandingan leg pertama mereka pekan lalu, dengan Victor Okoh Boniface mencetak gol pembuka sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

USG menyingkirkan Union Berlin dari babak 16 besar kompetisi bulan lalu dan akan berharap mereka dapat mengalahkan tim Jerman lainnya minggu ini.

Leverkusen juga menikmati hasil positif dalam tugas domestik mereka tetapi akan mengalihkan perhatian mereka ke sepakbola Eropa minggu ini.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Manchester United Bangkit Hajar Real Betis 4-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x