Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 April 2023, 13:30 WIB
Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final UEFA Europa League atau Liga Eropa leg kedua antara AS Roma vs Feyenoord akan berlangsung di Olimpico pada Jumat, 21 April 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA, hingga susunan pemain AS Roma vs Feyenoord.

Preview

Kedua tim bertemu di leg pertama pekan lalu di Belanda, dengan gol menit ke-53 Mats Wieffer membantu Feyenoord mencatat kemenangan kandang 1-0.

Itu adalah kemenangan pertama tim Belanda atas tuan rumah dan mereka akan berusaha melanjutkan performa itu dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

AS Roma kembali ke jalur kemenangan di Serie A pada hari Minggu ketika gol dari Edoardo Bove, Lorenzo Pellegrini, dan Tammy Abraham membantu mereka mengalahkan Udinese 3-0 di kandang.

Feyenoord melanjutkan kemenangan mereka di Eredivisie pada hari Minggu dengan gol dari Santiago Giménez, Sebastian Szymański, dan gol bunuh diri dari Calvin Mac-Intosch memastikan kemenangan tandang 3-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x