Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 22 April 2023, 14:01 WIB
Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /Reuters/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Salernitana yang akan menjamu Sassuolo pada lanjutan Liga Italia pekan ke-31 musim 2022-2023 di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu, 22 April 2023 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Salernitana vs Sassuolo.

Preview

Setelah enam seri beruntun di Serie A, Salernitana akhirnya bertujuan untuk mengklaim poin maksimal pada hari Sabtu, saat mereka menjamu Sassuolo di Stadio Arechi.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Ditahan Imbang Fiorentina 1-1, Atalanta Gagal Ke Empat Besar Klasemen

Sementara tim Salernitana ditahan oleh Torino pekan lalu untuk tetap tanpa kemenangan sejak Februari, tim tamu mereka bernasib lebih baik melawan klub Turin lainnya – raksasa yang tumbang Juventus.

Jika pada laga kali ini dapat menghindari kekalahan lagi Salernitana akan mencetak rekor klub baru untuk pertandingan tak terkalahkan berturut-turut di kasta teratas Italia (delapan).

Hal ini akan mengambil langkah lebih dekat untuk memastikan kelangsungan hidup.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar Spezia 3-0 Mantapkan Posisi Lazio Di Posisi Kedua

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x