Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Arsenal 4-1, Harapan The Gunners Meraih Gelar Terancam

- 27 April 2023, 05:18 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Arsenal 4-1, Harapan The Gunners Meraih Gelar Terancam
Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Arsenal 4-1, Harapan The Gunners Meraih Gelar Terancam /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Manchester City menjadikan perburuan gelar Liga Inggris semakin memanas sekalian mengancam tim asuhan Mikel Artetal saat mampu membungkam pemuncak klasemen Arsenal 4-1 pada lanjutan Liga Premier di Etihad pada hari Kamis, 27 April 2023.

Kemenangan ini bagi tim asuhan Pep Guardiola mampu membuat 12 kemenangan Liga Inggris berturut-turut termasuk melawan Arsenal, dimana gol kemenangan tersebut disumbang Kevin De Bruyne dan Erling Haaland.

De Bruyne membawa Manchester City unggul dulu pada menit ketujuh dan The Citizens terus membombardir gawang Arsenal sebelum John Stones mampu menggandakan keunggulan mereka lewat sundulan di perpanjangan waktu babak pertama.

Baca Juga: Arsenal Tampak Putus Asa Untuk Menahan Ancaman Manchester City Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

Arsenal, yang memulai pertandingan dengan keunggulan lima poin tetapi setelah bermain imbang tiga pertandingan berturut-turut, tampak tidak berdaya untuk menghentikan tuan rumah mereka dan ketika De Bruyne menyerang lagi di awal babak kedua, itu menjadi operasi pembatasan kerusakan bagi para pemimpin.

Rob Holding meraih hiburan pada menit ke-86 tetapi itu terlalu sedikit terlambat bagi tim Mikel Arteta dan City sekarang terlihat favorit kuat untuk mengklaim gelar kelima dalam enam musim.

Haaland akhirnya mencetak gol di menit akhir untuk menambah jumlah golnya untuk musim ini menjadi 49.

Kemenangan liga ketujuh berturut-turut Manchester City membuat mereka memiliki 73 poin berbanding 75 poin Arsenal, tetapi yang terpenting mereka telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit daripada London yang harapannya untuk gelar pertama sejak 2004 sekarang terlihat sedih setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x