Manajer Manchester United, Erik Ten Hag Ungkap Garnacho Tidak Melepas Di Piala Dunia U-20

- 29 April 2023, 07:05 WIB
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag Ungkap Garnacho Tidak Melepas Di Piala Dunia U-20
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag Ungkap Garnacho Tidak Melepas Di Piala Dunia U-20 /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Manchester United tidak akan melepas Alejandro Garnacho untuk Piala Dunia U-20, kata manajer Erik Ten Hag ketika klub berusaha mengamankan finis empat besar dan berpotensi mengangkat trofi kedua ketika mereka bermain di final Piala FA melawan Manchester City.

Dilansir Reuters, Alejandro Garnacho, yang dipersiapkan untuk debut seniornya di Argentina bulan lalu setelah musim yang luar biasa di mana ia memiliki empat gol dan empat assist di semua kompetisi, kehilangan kesempatan itu ketika ia mengalami cedera pergelangan kaki.

Argentina awalnya gagal lolos ke Piala Dunia U-20 tetapi bulan lalu mereka menggantikan Indonesia sebagai tuan rumah sementara juga mengambil tempat tim Asia di turnamen yang berlangsung dari 20 Mei-11 Juni. Final Piala FA adalah pada 3 Juni.

Baca Juga: Gegara Cedera Garnacho Dipastikan Absen Tidak Memperkuat Persahabatan Argentina

"Kami tidak membebaskannya," kata Erik Ten Hag kepada wartawan. "Dia akan kembali ke pelatihan tim, parsial, dan kemudian kita harus melihat kapan dia bisa kembali sepenuhnya dan kemudian kembali dalam dua pertandingan."

Kebangkitan Alejandro Garnacho musim ini telah membuat klub menghadiahinya dengan perpanjangan kontrak, dengan pemain Argentina itu akan tinggal di Old Trafford hingga Juni 2028.

"Manajer dan staf pelatihnya telah membantu saya untuk meningkatkan dalam segala hal, dan dengan dukungan mereka, saya berkembang setiap hari untuk membantu tim menjadi sukses," kata Garnacho.

"Saya menikmati masa depan dan tidak sabar untuk menciptakan lebih banyak kenangan istimewa dengan grup ini, di depan pendukung kami yang luar biasa."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x