Hasil Liga Spanyol: Peluang Real Madrid Raih Gelar Usai Dipermalukan Villarreal 3-2 Di Kandang

- 9 April 2023, 11:48 WIB
Hasil Liga Spanyol: Peluang Real Madrid Raih Gelar Usai Dipermalukan Villarreal 3-2 Di Kandang
Hasil Liga Spanyol: Peluang Real Madrid Raih Gelar Usai Dipermalukan Villarreal 3-2 Di Kandang /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Samu Chukwueze menyumbang dua gol untuk memberikan pukulan lebih lanjut pada harapan gelar Real Madrid saat mereka dipermalukan 3-2 Villarreal di kandang pandang lanjutan  pada hari Sabtu meskipun dua kali memimpin.

Tim asuhan Carlo Ancelotti terlalu percaya diri usai mereka mengalahkan rival Barcelona 4-0 di Camp Nou di semifinal Copa del Rey pada hari Rabu.

Namun mereka tidak dapat membangun momentum itu karena mereka mengalami kekalahan yang membuat mereka memiliki 59 poin di tempat kedua dan membuka pintu bagi Barcelona untuk unggul 15 poin di puncak jika mereka mengalahkan Girona pada hari Senin.

Real Madrid menjamu Chelsea pada hari Rabu di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Valladolid vs Mallorca Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Itu adalah pertandingan yang sulit, kami memiliki peluang dan kami bisa membuatnya 3-1 dan memperlambat laju permainan, tetapi itu tidak terjadi," kata Ancelotti kepada Movistar Plus.

"Kami bisa bertahan lebih baik. Sejujurnya, sulit bagi kami untuk 100% termotivasi, itu cukup normal,”tambah Ancelotti.

"Kami tidak ragu, Rabu adalah cerita yang berbeda. Suhu telah turun sedikit hari ini, tetapi pada hari Rabu itu akan menjadi kekuatan penuh."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x