Frank Lampard Ungkap Chelsea Bisa Belajar Kebangkitan Arsenal Di Musim Ini

- 2 Mei 2023, 19:37 WIB
Frank Lampard Ungkap Chelsea Bisa Belajar Kebangkitan Arsenal Di Musim Ini  Cianjurpedia.com – Keberhasilan Ar
Frank Lampard Ungkap Chelsea Bisa Belajar Kebangkitan Arsenal Di Musim Ini Cianjurpedia.com – Keberhasilan Ar /REUTERS/Chris Radburn/

Frank Lampard Ungkap Chelsea Bisa Belajar Kebangkitan Arsenal Di Musim Ini

 

Cianjurpedia.com – Keberhasilan Arsenal baru-baru ini di Liga Inggris dapat memberikan pelajaran berharga bagi upaya Chelsea untuk membangun kembali setelah musim yang mengecewakan, manajer sementara Frank Lampard mengatakan menjelang pertemuan kedua belah pihak pada hari Selasa.

Kekalahan 2-0 Chelsea oleh Brentford pekan lalu membuat mereka berada di urutan ke-12 dalam klasemen, tersandung menuju kemungkinan kampanye terburuk mereka sejak musim 1993-94 – ketika mereka finis di urutan ke-14 di bawah Glenn Hoddle – meskipun pengeluaran besar pemilik baru AS mereka.

 

Pada hari Selasa, Chelsea menghadapi tim Arsenal yang finis di luar empat besar selama enam musim berturut-turut antara 2016-2022, tetapi saat ini menemukan diri mereka terkunci dalam perburuan gelar yang intens setelah peningkatan signifikan di bawah manajer Mikel Arteta.

Baca Juga: Debut Frank Lampard Jadi Manajer Sementara, Chelsea Ditaklukkan Wolves 0-1

"Ada proses panjang dalam hal mencapai tempat yang Anda inginkan. Saya ingat akan melawan Mikel pada tahap awal itu," kata Frank Lampard kepada wartawan menjelang perjalanan ke Emirates Stadium.

"Terkadang mereka bermain lima di belakang, terkadang empat; Sekarang mereka memiliki identitas yang jelas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x