Debut Frank Lampard Jadi Manajer Sementara, Chelsea Ditaklukkan Wolves 0-1

- 9 April 2023, 09:07 WIB
Debut Frank Lampard Jadi Manajer Sementara, Chelsea Ditaklukkan Wolves 0-1
Debut Frank Lampard Jadi Manajer Sementara, Chelsea Ditaklukkan Wolves 0-1 /REUTERS/Chris Radburn/

Cianjurpedia.com – Frank Lampard memulai awal yang buruk saat kembali sebagai manajer sementara Chelsea pada hari Sabtu, 9 April 2023 dimana The Blues ditaklukkan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 di Molineux.

Matheus Nunes mencetak gol satu-satunya pada menit ke-31, gelandang Portugal itu mencetak gol lewat tendangan voli yang mampu melewati Kepa Arrizabalaga ke sudut jauh.

Kemenangan itu membawa Wolves naik ke urutan 12 dan empat poin dari zona degradasi. Chelsea tetap di urutan ke-11, unggul delapan poin.

Baca Juga: Frank Lampard Jadi Pelatih Sementara Chelsea, Sebelum Memilih Antara Luis Enrique Dan Julian Nagelsmann?

Melansir Reuters, penunjukan Chelsea Lampard diumumkan pada hari Kamis setelah Graham Potter membayar harga untuk serangkaian hasil buruk yang meninggalkan tim di papan tengah dan dengan leg tandang perempat final Liga Champions di Real Madrid menjulang Rabu depan.

Pencetak gol terbanyak klub, yang diberhentikan sebagai manajer pada Januari 2021, mendapat sambutan hangat dari para penggemar perjalanan saat ia tiba untuk pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab.

Frank Lampard juga mendapat gambaran yang jelas tentang tugas yang dia hadapi selama delapan pertandingan tersisa, dengan Chelsea yang jinak gagal menemukan jaring untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Bantai Southampton 4-1, Erling Haaland Cetak Gol ‘Balik Bandung’

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x