Hasil Liga Inggris: Kemenangan Bournemouth 4-1 Buat Peluang Leeds United Terdegradasi Semakin Besar

- 1 Mei 2023, 08:27 WIB
Hasil Liga Inggris: Kemenangan Bournemouth 4-1 Buat Peluang Leeds United Terdegradasi Semakin Besar
Hasil Liga Inggris: Kemenangan Bournemouth 4-1 Buat Peluang Leeds United Terdegradasi Semakin Besar /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Dua gol Jefferson Lerma yang cepat membantu Bournemouth mengalahkan Leeds United 4-1 di kandang sendiri di Liga Premier pada hari Minggu, mengangkat mereka lebih jauh dari bahaya degradasi dan membuat tim tamu unggul satu poin dari zona degradasi.

Leeds United memiliki 30 poin untuk duduk di urutan ke-16 – satu poin di atas Leicester City yang berada di urutan ke-18 dan dua di atas Everton yang berada di urutan ke-19, yang saling berhadapan pada hari Senin.

"Tiga poin hari ini, saya percaya mencapai tujuan kami untuk tetap di Liga Premier. Sekarang kami dapat menetapkan lebih banyak gol untuk empat pertandingan berikutnya," kata bos Bournemouth Gary O'Neil kepada Sky Sports.

"Kami bekerja keras sebelumnya dan mengalami masalah cedera besar dengan skuad yang tidak benar-benar mampu memperkuat di musim panas. Kemudian kepemilikan baru di bulan Januari, jadi pemain baru tiba dan beberapa kembali dari cedera.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Bruno Fernandes ke Gawang Aston Villa Memantapkan Posisi Empat Besar

"Kami tidak pernah menundukkan kepala dan itu membuat badai yang sempurna di mana kami tidak pernah kehilangan momentum. Kami tahu kami berada di jalur yang benar dan harus terus mendorong."

Leeds United mendapat hadiah penalti karena handball pada menit keempat sebelum VAR melakukan intervensi karena tayangan ulang menunjukkan kontak terjadi tepat di luar area penalti.

Lerma kemudian mencetak dua gol dalam empat menit untuk memberi Bournemouth keunggulan 2-0 dalam waktu 30 menit.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x