Erik ten Hag Ungkap Alejandro Garnacho Mungkin Bisa Perkuat Manchester United Melawan West Ham

- 6 Mei 2023, 16:14 WIB
Erik ten Hag Ungkap Alejandro Garnacho Mungkin Bisa Perkuat Manchester United Melawan West Ham
Erik ten Hag Ungkap Alejandro Garnacho Mungkin Bisa Perkuat Manchester United Melawan West Ham /REUTERS/Toby Melville/

Cianjurpedia.com – Pemain sayap muda Manchester United, Alejandro Garnacho bisa kembali dari cedera pergelangan kaki yang telah membuatnya absen selama dua bulan ketika mereka menghadapi West Ham United pada hari Minggu, kata manajer Erik ten Hag ketika Setan Merah untuk mempertahankan rekor tandang.

Dilansir Reuters Manchester United gagal mengalahkan tim di sembilan besar klasemen tandang musim ini dan kembalinya Alejandro Garnacho ke kebugaran bisa memberi tim Erik ten Hag kesempatan untuk memperbaiki performa ceroboh mereka.

Alejandro Garnacho memiliki musim debut yang sangat baik, mencetak empat kali dan memberikan lima assist di semua kompetisi.

Baca Juga: Gegara Cedera Garnacho Dipastikan Absen Tidak Memperkuat Persahabatan Argentina

"Saya pikir itu akan menjadi skuad yang sama (yang bermain melawan Brighton & Hove Albion). Mungkin satu pemain: Garnacho. Saya harus melihat. Mungkin dia bisa terlibat, tetapi kita harus melihat bagaimana kemajuannya," kata Ten Hag kepada wartawan.

Manchester United, yang berada di urutan keempat di Liga Premier, unggul empat poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima dengan satu pertandingan di tangan.

Tim asuhan Erik ten Hag memiliki lima pertandingan liga tersisa, dimulai dengan perjalanan akhir pekan ke West Ham, sebelum mereka menghadapi rival derby Manchester City di final Piala FA.

Baca Juga: Manajer Manchester United, Erik Ten Hag Ungkap Garnacho Tidak Melepas Di Piala Dunia U-20

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x